Selasa, 10 April 2018

KEKUATAN IMPIAN

Jika Anda ingin mendapatkan sesuatu yang baik dalam hidup Anda, maka mulai dari sekarang Anda sudah harus memiliki sebuah impian yang baik, jelas, dan terarah."Anda harus berani bermimpi" misalkan menjadi gubernur, presiden, pengusaha, dan masih banyak lagi.

MIMPI BESAR BISA MEMBUAT ANDA SEMAKIN PRODUKTIF
Mimpi besar tidak akan ada artinya tanpa adanya aksi atau tindakan yang nyata. Dengan bermimpi besar, Anda di tuntut untuk lebih produktif. Semakin besar mimpi Anda, maka tingkat produktivitasnya pun juga akan semakin besar. Bayangkan saja bila seorang pemain sepak bola hanya bermimpi bisa mencetak satu gol saja. Mungkin pemain sepakbola tersebut tidak akan memiliki prestasi yang bagus dalam karirnya. Ia pasti akan malas berlatih dan bermain asal-asalan sehingga ia akan dicap sebagai pemain bola yang tidak produktif dan berprestasi.

MIMPI BESAR BISA MEMBUKA JALAN BARU
Dengan bermimpi besar, Anda sama saja telah membuka jalan baru yang sebelumnya tertutup bagi Anda. Anggun C. Sasmi, mungkin hanya akan menjadi seorang lady rocker Indonesia jika ia tidak berani bermimpi besar untuk go international. Namun impiannya untuk bisa masuk ke industri musik dunia membuat jalan terang dalam karir musiknya. Kini Anggun C. Sasmi telah menjadi salah satu diva Indonesia yang juga berjaya di dunia.

MIMPI BESAR BISA MENGELUARKAN ANDA DARI ZONA AMAN
Dengan bermimpi besar, Anda bisa saja keluar dari zona aman yang mungkin telah memenjarakan Anda. Salah satu hal yang menyebabkan seseorang tidak bisa maju adalah karena seringnya berada di zona aman atau bekerja di wilayah-wilayah yang kurang menantang. Tapi berbeda dengan mereka yang terbiasa bekerja dengan hal-hal yang menantang. Lambat laun mereka akan semakin dewasa dan potensi mereka akan terasah dengan sendirinya.

MIMPI BESAR BISA MENINGKATKAN KEPERCAYAAN DIRI ANDA
Mimpi besar membuat Anda semakin fokus dan lebih percaya diri. Jika selama ini Anda takut untuk mencapai sebuah titik kesuksesan tertentu, maka dengan bermimpi besar membuat Anda berusaha melawan ketidakpercayaan diri Anda tersebut.

MIMPI BESAR BISA MEMBENTUK MISI
Mimpi besar Anda bisa menjadi misi terbesar dalam hidup Anda. Sebuah misi yang harus Anda wujudkan sehingga akan melahirkan tindakan (action) yang besar juga.
Jika Anda bisa menunaikan misi Anda tersebut dengan benar dan tepat waktu, maka bisa dijamin bahwa Anda akan mendapatkan kepuasan yang luar biasa besarnya.

MIMPI BESAR BISA MENGHUBUNGKAN KE BATIN ANDA
Sebuah mimpi yang besar pasti akan bisa menjadi kekuatan terbesar bagi Anda untuk menuju kesuksesan. Mimpi besar yang Anda miliki, secara otomatis akan terhubung dengan batin Anda.
Mimpi besar tersebutlah yang kemudian akan memberikan Anda kekuatan dan energi lebih untuk mencapai keberhasilan dengan mencari solusi dari semua rintangan yang datang dengan cara Anda.

MENGAPA ORANG TAKUT BERMIMPI BESAR ?
Manusia tidak perlu takut untuk bermimpi. karena para penakut seperti itu tidak akan pernah bisa meraih kesuksesan. Hidupnya akan menyerupai mayat hidup, berjalan tanpa arah dan tujuan. Ia hanya berjalan sesuai dengan langkah kakinya saja.

SEMOGA BERMANFAAT 


Referensi 

1 komentar:

  1. KLIK DISINI >>> https://bit.ly/3cpCV3e
    Jadwal Bola Malam Ini akan kami berikan tips prediksi sepakbola online.
    Pastinya begitu akurat dengan Prediksi Liga Belarus malam ini.
    Kami tunggu kedatangan anda di kontak WA : +62812-2222-995

    BalasHapus